Senin, 10 Oktober 2016

Cara Berhijab Paris Dua Warna Untuk Pesta

         Bagi yang berhijab untuk tampil elegan dalam sebuah pesta anda tetap bisa menggunakan hijab anda sebagai penutup aurat. Sekarang ini ada banyak inovasi dari model hijab menarik dan elegan sehingga sangat cocok untuk muslimah saat menghadiri acara pesta. Selain pemberian aksesoris untuk tampil mewah anda bisa menggunakan kreasi dari hijab itu sendiri dengan menggunakan dua warna yang berbeda.
Menggunakan hijab dengan dua warna terlihat begitu menarik keren dimana anda bisa menggunakan pashmina ataupun jilbab paris. Memilih jilbab paris sebagai bahan jilbab pesta dengan dua warna merupakan suatu yang tepat. Karena jilbab paris sangat mudah untuk dibentuk menjadi untuk model hijab pesta. Namun untuk menggunakan jilbab dengan dua warna sulit untuk di terapkan sehingga anda membutuhkan tutorial agar bisa menggunakanya dengan rapi. Nah Dimana pada artikel ini kali kami akan memberikan tutorialnya untuk anda tentang jilbab paris dengan dua warna yang berbeda dan cocok untuk acara pesta.
Baca Juga :

Cara Berhijab Paris Dua Warna Untuk Pesta

Sebelum anda menerapkanya jangan lupa untuk mempersiapkan dua kain jilbab paris yang memiliki warna yang berbeda. Untuk pemilihan warna tergantung dari selera tapi harus anda pastikan itu serasi dan cocok untuk digunakan. Selain itu anda juga bisa menambahkan asesoris cantik agar model jilbab anda terlihat elegan dan modern. Nah berikut adalah Cara Berhijab Paris Dua Warna Untuk Pesta :

Cara Berhijab paris dua warna untuk pesta
  1. Terlebih dahulu anda gunakan inner lalu lipat dua hijab paris tadi menjadi segitiga. Lalu gunakan salah satu hijab dengan posisi miring seperti di atas.
  2. Lalu satu hijab lagi pakai dengan posisi miring lau berikan jarum.
  3. Kemudian sisa salah satu hijab bawa menuju ke atas kepala dan sejajar dengan arah yang sebelumya.
  4. Selanjutnya bawa sisa satu hijab yang lainya kemudian tarus di atas kepala lalu buatlah sejajar dari arah sebelumnya.
  5. Lakukan lagi seperti langkah nomor 3
  6. Lalu ulangi lagi langkah yang nomor 4
  7. Kemudian rapikan hijab anda lalu berikan aksesoris dan selesai
Nah bagaimana menurut anda susah atau gampang untuk dipraktekkan, kami harap anda faham dan semoga berhasil untuk memakai hijab paris dua warna untuk pesta semoga bermanfaat.

http://www.remajaupdate.com/cara-berhijab-paris-pesta-dua-warna/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar