Senin, 19 September 2016

Model Hijab Untuk Pesta Pernikahan

        Dalam berhijab, tentunya kita harus memperhatikan dari kesopanan baik dari tingkah laku dan juga dari segi berpakaian.  Lantas bagaimana cara berpenampilan yang sopan namun tetap anggun saat menghadiri sebuah pesta? Saat menghadiri pesta pernikahan Anda bisa menggunakan berbagai macam model hijab baik dari pashmina, hijab paris dan juga jenis hijab model yang lain.
  Berikut adalah model hijab untuk pesta pernikahan yang dapat Anda kenakan.

dian3

Menggunakan hijab pashmina
  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menggunakan ciput ninja yang memiliki cepol hingga rapi. Jika tidak, Anda bisa menggunakan rambut Anda pengganti cepol. Setelah itu, Anda bisa memasangkan hijab pashmina dengan mengatur sama panjang antara kanan dan juga kiri.
  2. Tarik ke belakang kedua sisi. Jika sudah, silangkanlah kedua sisi hijab tersebut lalu tarik ke depan dengan pelan.
  3. Setelah itu, tariklah sisi sebelah kiri menuju sisi ke sebelah kanan hingga membentuk seperti bandana. Untuk menguatkannya Anda bisa menyematkan peniti. Setelah itu, Anda bisa membentuk aksen seperti bunga dengan cara melipat hijab yang sisi kanan menjadi 3 lipatan. Lalu sematkan jarum agar tidak lepas.
  4. Setelah itu, rapikan hijab Anda dan biarkan hujab yang masih menjutai ke bawah. Ini akan memberikan kesan cantik pada Anda.
     Model yang pertama Anda dapat menggunakan hijab pashmina untuk pergi ke pesta. Sebelum menggunakannya, siapkan perlengkapan seperti jarum pentul untuk membantu Anda. Penasaran? Simak tutorialnya berikut ini!
 
Menggunakan hijab paris (segiempat)
Selanjutnya adalah tutorial hijab pesta dengan menggunakan hijab paris. Yuk langsung saja simak tutorialnya di sini!
  1. Langkah yang pertama adalah sama seperti langkah menggunakan hijab pashmina. Yaitu gunakanlah cipput ninja atau inner yang menggunakan cepol untuk mengamankan rambut Anda.
  2. Setelah inner Anda rapi, lipatlah kerudung paris Anda menjadi segitiga.
  3. Kemudian, aplikasikan kerudung tersebut dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi sebelahnya. Untuk mengamankannya, Anda bisa menyematkannya dengan menggunakan jarum.
  4. Sedangkan untuk sisi kerudung yang panjang, Anda bisa menariknya ke atas sampai ke belakang hingga bertemu dengan sisi kerudung yang pertama.
  5. Rapikan sisa kerudung dengan cara menarik ke atas dengan membentuknya seperti bunga.
  6. Anda juga dapat menambahkan aksesoris agar memberikan kesan lebih mewah.
Selamat mencoba :)
http://spirit.web.id/model-hijab-untuk-pesta-pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar